Menjadi agenda dasar bagi PT Mortar Nasional Indonesia untuk menjadi perusahaan terdepan yang mempromosikan penggunaan produk lokal dalam negeri dalam setiap proses bisnisnya. Hal ini yang menggerakkan kami untuk dapat menjadi salah satu partsipan dalam kegiatan Business Matching XXI, yang pada tanggal 14 April 2025 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi DKI Jakarta- H. Rano Karno. Dalam kata sambutannya beliau menargetkan 80% belanja barang dan jasa tahun ini menggunakan produk dalam negeri sebagai bagian dukungan Pemprov DKI dalam program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) pada 2025.
Sementara itu, Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elysabeth Ratu Rante Alo, menjelaskan bahwa Business Matching Batch ke-21 ini diikuti oleh 20 exhibitor pelaku usaha dalam negeri, termasuk dua SMK yakni SMKN 14 dan SMKN 39, serta tujuh pelaku Jakpreneur bidang makanan dan minuman yang telah terintegrasi dengan sistem e-order.
“Business Matching Batch ke-21 ini kami gelar selama empat hari, mulai 14 hingga 17 April 2025,” pungkasnya (inapos.id)